Home / berita bola / Tanggapan Ibrahimovic Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

Tanggapan Ibrahimovic Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

Tanggapan Ibrahimovic Setelah Dinyatakan Positif Covid-19 – juru gedor AC Milan Zlatan Ibrahimovic positif Covid-19. kepastian itu dihasilkan sehabis pemain asal Swedia itu melewati ujian kesehatan menjelang derby kontra Bodo/Glimt pada putaran ketiga kualifikasi Liga Europa, Kamis (14/9/2020) maupun Jumat dini hari WIB.

Kami sudah mengasih mengerti otoritas kesehatan. Pemain pun langsung melakoni karantina mandiri. Sementara hasil ujian lain semuanya belaka minus, catat keterangan sah AC Milan berhubungan Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic menanggapi dirinya Agen Bola Terpercaya positif Covid-19 dengan gayanya yang eksklusif. Pemain berusia 39 tahun itu dengan penuh percaya diri mengatakan bisa menaklukkan virus tersebut.

walaupun positif Covid-19, Ibrahimovic tak menunjukkan gejala apapu juga. dikarenakan, ia punya tubuh yang luar biasa.

saya dites negatif Covid kemarin dan hari ini positif. tak ada tanda-tanda apa-apa. Covid mempunyai kegagahan buat menantang saya. buah pikiran buruk, catat Zlatan Ibrahimovic di akun Twitter punyanya.

Positif Covid-19 membuat Ibrahimovic tak bisa bergabung di AC Milan Bodo/Glimt pada putaran ketiga penyisihan Liga Europa. tentu ini menjadi hantaman telak untuk I Rossoneri.

bermain di San Siro, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB, Milan tertinggal lebih dulu di menit ke-15 melewati gol Kasper Junker. namun, Milan membalas melalui tiga gol, tiap-tiap dari Hakan Calhanoglu (2) serta Lorenzo Colombo.

Bodo/Glimt cukup sanggup membuat satu gol tambahan melalui Jens Hauge di menit ke-55. AC Milan juga berhasil menang serta lolos ke interval berikutnya.

gak hanya menepi kala kontra Bodo/Glimt, Zlatan Ibrahimovic juga mesti menyisih selama dua minggu ke depan karena positif Covid-19. Kehilangan Ibrahimovic nyata kehilangan besar bagi Milan.

Mantan pemain Barcelona sudah Agen Judi Online memperlihatkan tugas besar di pembukaan 2020/2021. Ibrahimovic membuat salah satu gol AC Milan ke gawang Shamrock Rovers pada fase kedua penyisihan Liga Europa.

ia seterusnya memborong gol kemenangan I Rossoneri pada match Liga Italia kontra Bologna, akhir game week lalu.

Ibrahimovic jadi nama besar kesekian yang terantuk Covid-19. Neymar, Angel Di Maria, Kylian Mbappe, dan Paul Pogba adalah sejumlah bintang lapangan hijau yang positif virus corona ketika kejuaraan kembali bergulir.

About admin

Agen Sbobet