Home / Uncategorized / Terbunuhnya Pelaku Teror Paris | Mancanegara

Terbunuhnya Pelaku Teror Paris | Mancanegara

Salah satu teroris yang sudah menyerang dan mengebom Paris, Perancis, dalam akhir tahun kemarin yakni Salah Abdeslam dalam beberapa waktu llau dikabarkan jika sudah ditembak serta tertangkap pihak kepolisian.

Namanya dibekuk di suatu penyergapan dalam kawasan Molenbeek, kota  Brussels, Belgia, di hari Jumat (19/3/16) kemarin. Dalam sebuah unggahan sebuah sumber dari pihak kepolisian, sosok Salah kala itu mengalami sebuah luka tembak di bagian kaki, serta mampu dibekuk petugas.

Dalam unggahan dari Kantor Berita AP menginfokan juga, pengejaran ke sosok buronan itu mampu dilakukan usai sebelumnya polisi mampu menemukan sidik jari sosok Salah dalam apartemen bernama the Rue Du Dries, yakni tempat penyergapan yang diduga lokasi tempat persembunyiannya di hari Selasa lalu.

Sementara itu, Menteri Imigrasi dari Belgia bernama Theo Francken mampu menambahkan sebuah konfirmasi soal penangkapan Salah.¬† “Pihak kami berhasil meringkus dia,” kata Francken dalam tulisan dia di akun Twitter miliknya.

Sosok Abdeslam mampu melarikan diri dari wilayah Paris selepas melakukan serangan teror kala terjadi di tanggal 13 November 2015, serta dia mampu menewaskan sekitar 130 orang. Dimana sebagian besar semua pelaku teror dalam aksi Paris berhasil tewas dimalam itu, sang saudara dia Abdeslam bernama Brahim, juga tewas usai melakukan bom bunuh diri.

About admin

Agen Sbobet