Terkait Pembatalan Konser Dewa 19, Seorang Pria Melaporkan Ke Polisi Karena Merasa Ditipu

Terkait Pembatalan Konser Dewa 19, Seorang Pria Melaporkan Ke Polisi Karena Merasa Ditipu – Seseorang pirsawan konser Dewa 19 All Star, Farid Budi Hermawan memberikan laporan panitia ke polisi. Ia terasa tertipu lantaran konser itu gagal dihelat pada Minggu (12/3) tempo hari, tapi ticket udah dibeli.

Ditemani dengan kuasa hukumnya, M Sholeh, ia mendatangi Utama Layanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Surabaya. Masyarakat Probolinggo yg mengakui jadi fans Baladewa-sebutan untuk fans Dewa 19 ini, mendatangi SPKT dengan membawa bukti ticket konser seharga Rp 200 ribu.

Diakui dia karena sesudah beli ticket, konser itu justru diurungkan dengan cara sepihak oleh panitia. Walau sebenarnya, ia jauh-jauh ada dari Probolinggo utk sekedar saksikan band favoritnya itu di Surabaya.

“Ya konsumen saya sedih lantaran jauh-jauh ada dari Probolinggo. Teryata sampai Surabaya, konser justru diurungkan,” tegas Sholeh mewakili client-nya, Selasa (12/3).

Ia memasukkan, kekesalannya makin tambah karena konser itu diurungkan waktu hari H. Harusnya, jauh hari pemberitahuan pengurungan konser udah diberitakan pada pemegang ticket.

“Kita tidak diberitahu kalaupun konser diurungkan. Waktu sampai di Surabaya, tidak diduga saja konser diurungkan,” imbuhnya.

Sholeh memasukkan, laporan itu atas basic panitia konser Dewa 19 yg semestinya digelar pada tanggal 10 Maret nyata-nyatanya gagal lantaran tidak menyimpan izin dari polisi.

“Faktanya tidak cocok seperti yg dijanjikan. Panitia ada kesengajaan sudah lakukan penipuan terhadap banyak pirsawan,” tegasnya.

Penipuan yg disebut ialah panitia udah jual ticket walau sebenarnya ia belum pula mengatur izin dari kepolisian. Walau sebenarnya, disatu bagian, pirsawan sudah beli ticket. Hingga unsur penipuan, ialah jelas tidak ada izin tetapi tetap jual ticket.