Home / kriminal / Tersangka Di Apartemen Nginapnya

Tersangka Di Apartemen Nginapnya

Tersangka Di Apartemen Nginapnya – Satu apartemen di Jakarta Timur jadikan markas oleh persekutuan perampok yang merompak serta membunuh Davidson Tanoto di SPBU Daan Mogot, Jakarta Barat sekian waktu lalu. Apartemen itu disangka dipakai untuk membuat tindakan kejahatan sekalian membagi hasil rampokan.

” Sesudah merampok mereka berkumpul di apartemen itu lagi untuk membagi hasil, ” kata Kepala Bagian Jalinan Orang-orang Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono di RS Polri Soekanto, Kramat Jati, Jakarta, Sabtu, 17 Juni 2017.

Waktu mengeledah apartemen itu, polisi temukan senjata barah rakitan. Tetapi, senjata barah itu bukanlah yang dipakai untuk membunuh David. ” Senjata untuk mengeksekusi (David) masih tetap kami mencari, ” tutur Argo.

Terkecuali mengambil alih senjata barah, Polisi juga mengambil alih beberapa tanda bukti dari beberapa tersangka. Salah satunya tas korban diisi beberapa struk transaksi keuangan lewat ATM serta sebagian token bank dan beberapa uang.

Davidson Tantono tewas ditembak kawanan perampok yang merampas tasnya di dekat SPBU Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat, 9 Juni 2017. David yang tengah menanti ban mobilnya ditambal, berupaya menjaga tasnya yang diisi uang sekitaran Rp300 juta dari kawanan itu.

Waktu tarik-menarik tas, satu diantara kawanan itu keluarkan senjata barah serta menembakkannya hingga tentang kepala David. David tewas saat itu juga. Polisi yakini David sudah dibarengi dari sejak dari Bank BCA, Kebon Jeruk, tempat dia ambil uang yang gagasannya bakal dibayarkan pada nasabah koperasi yang dikelolanya.

Polisi sudah menangkap empat tersangka momen itu. Dua salah satunya baru di tangkap tempo hari, Jumat, 16 Juni 2017 di Lampung serta tengah di check di kantor polisi setempat. IR, satu salah satunya tewas ditembak karna berupaya kabur serta melawan polisi waktu disuruh tunjukkan tempat persembunyian rekannya.

About admin

Agen Sbobet