Home / Berita Umum / Tersangka Teroris Di Tangkap Sebelum Mulai Aksinya

Tersangka Teroris Di Tangkap Sebelum Mulai Aksinya

Tersangka Teroris Di Tangkap Sebelum Mulai Aksinya – Sembilan dari 13 terduga teroris di tangkap di Sumatera Selatan udah diputuskan jadi tersangka. Mereka memiliki rencana serangan di kantor polisi serta Mako Brimob Mabes Polri di Jakarta.

” Dari pernyataan salah satunya terduga teroris yang diamankan, mereka yang udah melaksanakan latihan ada 5 orang serta dapat memiliki rencana uji-coba (serangan) di salah satunya Polres di Sumsel serta Riau. Termasuk juga merekrut 10 orang sekali lagi serta dapat menyerang Mako Brimob di Jakarta, ” kata Kapolda Sumsel Zulkarnain Adinegara kapada wartawan di Mapolda Sumsel, Kamis (14/12/2014) .

Mengenai keterlibatan mereka, yaitu sembunyikan aktor teror yang udah masuk daftar pencarian orang (DPO) oleh Densus 88 Antiteror Mabes Polri, dan berfungsi menyuplai senjata. Bahkan juga, salah satunya yang diambil sebagai remaja berumur 15 th. serta dapat melaksanakan penyerangan seperti yang ada pada Polres Damasraya.

” Ada remaja juga yang diambil buat jadi pengantin. Nah, buat yang remaja ini kita udah bekerjasama dengan Komnas Perlindungan Anak dikarenakan dapat melaksanakan serangan seperti yang berlangsung di Polres Damasraya, ” sambung Kapolda.

Serangan sendiri dapat dijalankan dengan bertahap buat beroleh korban tambah banyak. Tempat latihan ada di Kecamatan Lubai, Kabupaten Muaraenin serta udah menyelenggarakan latihan sejak mulai 2 bln. paling akhir, termasuk juga memiliki rencana beli area buat latihan bersama-sama.

Mengenai tanda untuk bukti yang diamankan dari 13 terduga teroris yaitu anak panah serta kitab-kitab ajaran radikal.

About admin

Agen Sbobet