Home / Berita Umum / Tersinggung Omongan, Pelajar SMP di Sumsel Pukul Temannya Hingga Tewas

Tersinggung Omongan, Pelajar SMP di Sumsel Pukul Temannya Hingga Tewas

Tersinggung Omongan, Pelajar SMP di Sumsel Pukul Temannya Hingga Tewas – Pelajar SMP Negeri di Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan ikut serta duel. Seseorang siswa, OR (15) meninggal kerena dipukul kayu balok.

“Mereka ini sebetulnya rekan, lalu ada yang tersinggung waktu bergurau serta berlangsung kericuhan. Kedua-duanya sudah sempat duel serta damai,” kata Kasat Reskrim Polres OKU Selatan, AKP Kurniawi waktu diminta di konfirmasi, Kamis (18/10/2018).

Selesai perdamaian itu, aktor AD (15) serta korban sudah sempat duduk bersamanya. Akan tetapi tidak diduga AD berdiri serta ambil kayu balok di tempat serta memukul korbannya, korban terpuruk sesudah dipukul pas dibagian kepala.

Lihat korban terjatuh, AD juga kembali memukul punggung korban sampai tidak berkapasitas. Lihat keadaan si korban sudah berdarah, aktor langsung kabur.

“Itu peristiwa waktu jam istriahat sekolah pada hari Selasa (16/10). Si korban wafat waktu dibawa masyarakat puskesmas. Menurut dokter wafat sebab pukulan benda tumpul di kepala,” kata Kurniawi.

“Aktor AD tempo hari langsung hadir ke kantor menyerahkan diri, ia diantar oleh pihak keluarga. Saat ini di Polres kami check. Motif selama ini sebab mereka sama-sama tersinggung omongan saja,” tutup Kurniawi.

Mengenai tanda bukti yang ditangkap di masalah teraebut, yaitu pakaian olehraga AD yang berlumur darah serta sebuah kayu balok di tempat. Untuk pastikan supaya keadaan masih aman, Polres mengakui telah menghimpun semua piranti desa serta pihak sekolah.

About admin

Agen Sbobet