Home / Uncategorized / Tewas Usai Direbus Suaminya | Mancanegara

Tewas Usai Direbus Suaminya | Mancanegara

Usai banyak ritual gagal dalam menyembuhkan penyakit istrinya, sosok pria bernama Yan Yingmao dalam akhirnya menuruti sebuah perintah dari salah satu dukun.

Dukun tersebut lalu meminta Yan Yingmao melakukan sebuah tindakan dengan merebus istrinya hidup-hidup supaya “hantu” yang sedang menguasai istrinya berangsur pergi dari tubuhnya.

Lalu istri Yan dimasukkan dalam satu tong kayu kala sudah diisi air serte mereka merebusnya dengan perlahan.Namun saat uap panas kian mengepul dari dalam tong itu, Yan lalu diminta mengambil satu jarum kala diperlukan dalam ritual pengusiran setan saat itu.

Namun saat balik ke istrinya, dia mendengar teriakan kesakitan yang berasal dari dalam tong kala sudah berisi air mendidih tersebut, Yan kian memprotes ke dukun kala “mengobati” istrinya tersebut.

Dan akhirnya, Yan hanya berdiri serta menyaksikan ritual tersebut berlanjut sampai dia tak tahan akan teriakan istrinya didalam tong kemudian dia menganggkat tubuhnya dari dalam tong. Tapi aksinya sama sekali tak berbuah hasil, dan terlambatnya sang istri sudah membiru.

“Saya saat itu menatap wajahnya serta wajah ungu istri saya yang saya dapati. Istri saya juga berkata dia bakalantak akan selamat,” terang Yan.

About admin

Agen Sbobet