Home / berita bola / The Red Bisa Masuk Time Elite Jika Menang Lagi

The Red Bisa Masuk Time Elite Jika Menang Lagi

The Red Bisa Masuk Time Elite Jika Menang Lagi – Liverpool dilengkapi statistik memberikan keyakinan untuk melawat ke Wolverhampton. Apabila terbebas dari kekalahan, Liverpool akan masuk suatu daftar mewah.

Laga Liga Inggris di antara Wolves versi Liverpool akan diadakan di Stadion Molineux, Jumat (24/1/2020) pagi hari WIB. Pada pertemuan pertama ke dua team diawalnya musim ini, Liverpool menang tipis 1-0, lantaran gol Sadio Mane diakhir fase pertama.

Hasil itu menyambung trend positif The Reds atas Wolves. Liverpool memenangkan enam pertemuan paling akhir. Superioritas Liverpool ditekankan dengan melepaskan 11 gol serta cuma kemasukan satu gol saja.

Pasukan ‘merah’ Merseyside itu tidak terkalahkan di Liga Inggris semenjak terpuruk 1-2 di kandang Manchester City pada Januari 2019. Liverpool bisa jadi team ke-5 dalam histori sepakbola Liga Inggris yang menuai minimal 40 laga tidak terkalahkan.

Empat awalnya yang pernah menggapai record ini yakni Nottingham Forest (42 pada 1977-78), Arsenal (49 pada 2003-04), Chelsea (40 pada 2004-05) serta Huddersfield Town (43, pada 2011). Demikian dilansir dari Opta.

Kami tidak dapat mengelit kalaupun kami dalam suatu kondisi yang bagus, namun kami tidak terbuai,” sebut bek tengah Liverpool Virgil van Dijk.

“Mereka berikan tiap musuh suatu ujian besar. Minat besar buat mereka, bagaimana mereka bermain serta bagaimana mereka meluncur sekarang ini. Mereka punyai team serta manager yang bagus.”

“Laga menentang Wolves senantiasa akan berat. Mereka udah memperlihatkan menentang tiap orang di liga. Kami mesti siap ,” kata Van Dijk.

About penulis77

Agen Sbobet