Home / berita bola / Van Dijk Bikin Fans Dan Manajemen Southamton Marah

Van Dijk Bikin Fans Dan Manajemen Southamton Marah

Van Dijk Bikin Fans Dan Manajemen Southamton Marah – Utk pertama kali sehabis ditransfer ke Liverpool, Virgil van Dijk pulang ke Southampton. Tdk bakal ada sambutan hangat dari umum St Mary untuk dirinya.

Van Dijk bikin manajemen serta pendukung Southampton marah dengan aksinya memohon ditransfer pada musim panas waktu lalu. Itu menyebabkan pada terciptanya interaksi yg tidak baik pada mereka, yg berakhir dibekukannya status bek 26 th. itu.

Soto selanjutnya menyerah serta melepas Van Dijk ke Liverpool dengan nilai transfer 75 juta poundsterling pada musim dingin waktu lalu.

Bakal menekuni pertandingan pertama di St Marry sehabis saga transfer yg panjang, Van Dijk tak lagi mampu sambutan hangat. Juergen Klopp hingga memperingatkan pemainnya bab hal semacam itu.

” Pertandingan kelak bakal teristimewa (utk Van Dijk) serta ya, saya dengan cara privat bakal berkata dengannya perihal itu. Saya tdk bakal berkata dengan pemain beda (kala bakal hadapi club lamanya) , tetapi dengan Van Dijk, kami bakal berkata, ” ucap Klopp pada konferensi pers mendekati pertandingan, diberitakan Express.

” Pertandingan kelak tak lagi normal (buat Van Dijk) . Bagaimana dapat? Ada narasi teristimewa tentangnya serta Southampton. Beberapa besar merupakan perihal positif, tetapi pada akhir kejadian tak jalan sangat baik. “

” Saya fikir fans bakal mengganggu semuanya yg dirasakan dapat mendukung tim mereka. Mereka bakal menyiuli (Van Dijk) . Itu tak baik, apakah bakal memiliki pengaruh? Saya fikir tak. Tetapi, kita seluruh merupakan manusia di mana dapat terbujuk pada momen-momen khusus, ” tukas dia.

Perform Van Dijk berbarengan Liverpool belum pula sangat menekankan. Dari 4 pertandingan dia dimainkan menjadi starter, Liverpool udah kebobolan 7 gol.

About admin

Agen Sbobet