Home / Uncategorized / Vladimir Putin Jadi Sosok Model di Kalender 2016 | Mancanegara

Vladimir Putin Jadi Sosok Model di Kalender 2016 | Mancanegara

Vladimir Putin Jadi Sosok  Model di Kalender 2016 | Mancanegara – Pergantian tahun bakalan akan akan terasa sangat kurang lengkap jika tanpa kehadiran sebuah kalender baru. Dalam gambar yang banyak beredar mungkin sebagian besar menjadikan pemandangan, kendaraan, sampai model seksi guna jadi sampulnya.

Tapi, ada yang sangat unik dalam kalender yang kali ini di buat. Dalam unggahan media Rocketnews24, dalam beberapa waktu lalu sebuah surat kabar yang ada di Rusia yakni Zvezdi I Soveti, mampu meluncurkan kalender 2016, kala Presiden Rusia yakni Vladimir Putin, jadi sosok modelnya.

Kalender tersebut dicetak kurang lebih 200 ribu eksemplar, serta habis terjual di waktu singkat. Pose menarik Putin menjadikan lakunya kalender ini dalam waktu singkat dan sangat digemari banyak orang.

Di bulan Januari, Putin mampu memperlihatkan sisi hangat akan dirinya, kala ia menyalakan sebuah lilin di sebuah gereja. Dan di Februari, Putin sedang berpose menaiki sebuah kuda putih. Di halaman bulan Maret, pria kala pernah jadi sosok Perdana Menteri Rusia di era 1999-2000 serta 2008-2012 ini, juga berpose unik dengan mencium bunga, serta memakai kaos biru dan Nampak dia sederhana dengan kostum itu.

Bahkan dala nulan Juli sang presiden sama sekali tak memakai pakaian dan sedang memancing menandakan jika namanya sangat sahaja.

About admin

Agen Sbobet