Home / gosip selebriti / Vokalis Prince Meninggal Dunia | Selebriti

Vokalis Prince Meninggal Dunia | Selebriti

Musisi ternama Prince dberitakan telah meninggal dunia di tempat tinggalnya di Minnesota, AS. Juru bicara Prince bilang,bahwa sang vokalis tersebut tutup usia pada umur 57 tahun.Pihak kepolisian dikabarkan mendapat panggilan darurat dari tampat tinggal Prince yang berada di perumahan Paisley Park. Untuk saat ini, penyebab utama kematian sang vokalis masih dalam  tahap penyelidikan.

Perlu diketahui, Prince mulai meniti karirnya sebagai seorang  superstar dunia kelas atas  pada era 1980-an, melalui album debutnya  Purple Rain serta Sign O’ the Times. Prince telah sukses menjual lebih dari seratus juta kopi dari album rekamannya sepanjang masa kariernya.

Selaku seorang vokalis, aranjer, pencipta lagu, serta juga  multi-instrumentalist, Prince diketahui telah membuahkan karya lebih dari tiga puluh album, termasuk karya terbaiknya, Let’s Go Crazy juga When Doves Cry.

Sekitar minggu lalu, Prince dikabarkan sempat dibawa ke rumah sakit, itu terjadi setelah beberapa jam selepas dia tampil di atas pentas dalam sebuah acara. Tapi, tidak selang beberapa lama dirumah sakit, dia sudah di jinkan pulang oleh dokter yang memeriksanya.

About admin

Agen Sbobet