Wanita Lebih Bergairah Pada Lelaki Yang Bertato

Wanita Lebih Bergairah Pada Lelaki Yang Bertato – Suatu studi pada 2. 500 pria serta wanita yg dipublikasikan oleh jurnal Personality and Perorangan Differences menyimpulkan kalau wanita gampang tergoda serta tertarik dengan cara seksual pada pria bertato.

Rata-rata responden wanita berpikiran kalau pria bertato agresif, menguasai, maskulin, serta lebih sehat dari pada pria yg tidak punya tato.

Studi menuturkan kalau pria serta wanita yg punya tato bermakna mempunyai level testosterone yg tinggi.

Situasi itu memberikannya isyarat kalau pria yg bertato hebat di ranjang.

“Hasil studi kami mengonfirmasi kalau tato merubah persepsi wanita pada pria, ” terang peneliti studi.

Studi mengutarakan kalau tato bukan cuma pengaruhi daya pikat pria pada wanita, tapi juga dapat mengintimidasi kolega sesama pria.

Tapi, studi memaparkan kalau pria bertato tdk diibaratkan wanita dengan pertalian periode panjang serta prinsip berkeluarga.

Jadi, rata-rata responden wanita mengidamkan cuma cinta semalam dengan pria bertato. Lantas, apabila bicara masalah pertalian periode panjang, jadi rata-rata responden wanita pilih pria tdk bertato.

Pada studi lain yg digagas oleh The Independent, wanita melihat pria bertato seksi, tapi tdk berpikiran mereka (pria bertato) dapat jadi suami serta papa yg baik.

Tapi, studi memaparkan kalau pria bertato tdk diibaratkan wanita dengan pertalian periode panjang serta prinsip berkeluarga.