Home / internasional / Wapres Pernah Ditawari Bantuan Obama | Mancanegara

Wapres Pernah Ditawari Bantuan Obama | Mancanegara

Bekerja bersama dalam delapan tahun kala memerintah AS, mampu menjadikan hubungan sang Presiden AS yakni Barack Obama bersama Wapres Joe Biden sama sekali tak sebatas rekan kerja, dimana ini melahirkan sebuah persahabatan diantara keduanya.

Keduanya sering kali mengambil waktu guna melakukan makan siang bareng dalam setiap pekan, dan juga pula mengenakan dasi kembar, serta pergi berlibur dengan mengajak keluarga mereka. Ketika putra sulung dia Beau, dalam hal meninggal di tahun lalu, sosok Obama juga memberi sebuah sambutan perpisahan di dalam upacara pemakamannya.

Tapi Biden juga mengungkap akan kentalnya persahabatn keduanya dalam media CNN beberapa waktu lalu. Dalam ungkapan Biden, Obama juga sempat menawarkan bantuan soal keuangan ke dia selama Beau di RS karena serangan kanker otak.

“Dia dalam waktu itu langsung berdiri serta bilang, ‘janganlah kamu jual rumah itu. Dan saat ini berjanjilah kamu taka akan mengambil langkah menjual rumah itu,” ungkap Biden mengenang apa yang dikatakan sahabatnya itu.

“Saya bakalan memberi uang. Saya akan usahakan itu, pokoknya jangan menjal rumahmu.” Sembari menirukan suara Obama.

About admin

Agen Sbobet