Warkop DKI Reborn Siap Tampil Di Bioskop Dalam Tempo Dekat

Warkop DKI Reborn Siap Tampil Di Bioskop Dalam Tempo Dekat – Warkop DKI Reborn siap tampil di bioskop-bioskop dalam tempo dekat. Di film ini, Dono, Kasino, serta Indro akan dimainkan oleh Aliando, Adipati Dolken, serta Randy Nidji.

Rupanya, beberapa nama itu sudah sempat disangsikan oleh Indro Warkop. Dia merasakan kurang yakin diri dengan Aliando, Adipati Dolken serta Randy Nidji dalam berakting di Warkop DKI Reborn.

Hal tersebut dikatakan Indro Warkop waktu didapati dalam acara pertemuan wartawan film Warkop DKI Reborn di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

“Sebenarnya ya, jujur ya saya semula tidak percaya diri lihat mereka begitu. Ini beberapa anak muda (muka) sinetron, begitu kan,” kata Indro Warkop.

Tetapi kebimbangan Indro Warkop itu dibayar lunas oleh totalitas dari ke-3 nama itu, lebih Randy Nidji yang pergi dari seseorang musikus. Yakin diri Indro Warkop langsung tumbuh waktu lihat Aliando, Adipati Dolken, serta Randy Nidji berakting.

“Kejutan sekali. Saya harus mengaku mereka aktor, mereka bener-bener aktor, mereka dapat membawakan diri mereka jadi aktor,” papar Indro Warkop penuh kepercayaan.

“Bagaimana ia harus melakukan perbuatan, bagaimana mereka harus bertingkah, bagaimana ia harus ya semua akting semua macem, saya saya respek sama mereka, mereka punyai totalitas yang bagus,” sambungnya .