Home / internasional / WNI Terjerat Perdukunan Di Malaysia | Mancanegara

WNI Terjerat Perdukunan Di Malaysia | Mancanegara

Seorang tukang pijat yang juga WNI dijatuhi sebuah hukuman penjara selama 7 tahun akan adanya 22 tuduhan yang mengatasnamakan penipuan ke 2 PNS Malaysia dan ini mengakibatkan kerugian sebanyak 107.500 ringgit Malaysia atau setara dengan Rp344 juta.

Hakim setempat bernama Mohamad Nasrudin Mohamed mampu menjatuhkan hukuman itu ke sosok Riskiyah Jumali yang berusia 42, usai sang tertuduh mengaku bersalah akan adanya semua tuduhan tersebut, sebuah Harian Kosmo setempat mampu mengunggahnya di hari Jumat (19/2/16).

Riskiyah berujar jika sosoknya menipu salah satu perawat kala mengaku jadi dukun dimana namanya bisa membuat usaha dalam berdagang dia akan mendapatkan untung melimpah. Lantas namanya mendorong korban guna menyerahkan uang dengan kisaran 67.500 ringgit selama 21 transaksi di empat lokasi yang berbeda dalam kawasan Kota Bharu, wilayah Kelantan dimana ini dilakuka sejak 7 Mei sampai dengan 2 Juli 2015.

Namanya juga masuk dakwaan menipu salah satu guru disana dan mengakibatkan sebuah kerugian sampai dengan 40.000 ringgit kala dilakukan dia di bulan Desember 2014 sampai dengan April 2015.

Dia terkena pasal 420 Kanun Keseksaan dimana ancaman hukuman dia adalah penjara selama 10 tahun dan juga hukuman cambuk serta membayarkan denda yang diberikan pihak kehakiman Malaysia.

About admin

Agen Sbobet