Home / MotoGP / X-Fuera Ungkap Masalah Di GP Jerman

X-Fuera Ungkap Masalah Di GP Jerman

X-Fuera Ungkap Masalah Di GP Jerman – Hasil kurang memuaskan mesti diperoleh oleh pembalap Team Ducati Corse, Jorge Lorenzo, masa memerankan balapan di Circuit Sachsenring, Jerman, dalam kelanjutan seri ke sembilan MotoGP 2018. Karenanya Lorenzo yg sudah sempat memimpin jalannya balapan malah mesti finish di urutan ke enam. Lorenzo juga mengakui kalau ia cuma dapat ambil pelajaran dari balapan itu.

Pembalap berjuluk X-Fuera itu mengungkap kalau pada mulanya ia cuma menaruh konsentrasi pada ban depan saja, hingga ia tidak perhatikan ban belakang motornya. Akhirnya, disaat balapan dilangsungkan, ban belakang motor Lorenzo juga alami penipisan yg cepat. Tidak ayal, ia mesti melambatkan laju motornya untuk sesuaikan dengan situasi ban

Lorenzo menuturkan kalau pada balapan selanjutnya ia tidak ulangi kekeliruan itu serta lebih akan perhatikan situasi motornya keseluruhannya. Menurut dia, kalau ia dapat lebih jeli dalam menyediakan motornya jadi bisa saja hasil yg diperoleh akan tidak serupa, dimana ia bisa saja dapat berlaga di urutan depan sampai akhir.

“Bagian ke dua balapan amat jelek disaat ban belakang mulai menipis, saya mulai kehilangan satu detik dari kecepatan serta kala tersebut banyak orang mulai menyusul saya serta kami menagalami banyak penurunan urutan, ” kata Lorenzo, mengambil dari situs sah MotoGP, Selasa (17/7/2018).

“Kami bikin kekeliruan pada penataan hingga dalam balapan selanjutnya kami akan coba serta tidak mengerjakan kekeliruan yg sama. Sisi depannya oke, saya ialah salah satu pembalap yg dapat memanfaatkan ban bertipe soft serta nampak kompetitif hingga untuk waktu ini bekerja dengan baik, ” tandas Lorenzo.

About admin

Agen Sbobet