Home / Uncategorized / 44 Tewas Kala Suriah Melakukan Serangan Udara | Mancanegara

44 Tewas Kala Suriah Melakukan Serangan Udara | Mancanegara

Aksi serangan udara kala diduga dilakukan pihak pemerintah Suriah, di hari Selasa (19/4), mampu menghantam sekitar dua buah pasar dalam wilayah barat laut dari Suriah kala saat ini dikuasai oleh kelompok Front Al-Nusra.

Dimana Organisasi Pemantau HAM Suriah mengatakan jika serangan ke sebuah pasar sayuran dalam kawasan Maaret al-Numan mampu menewaskan sekitar 37 orang serta 7 orang lainnya di pasar ikan dalam wilayah kota Kafranbel jadi ajang pembantaian.

Kedua kota kala terletak dalam provinsi Idlib tersebut memang hanya terpisah sekitar 10 kilometer. Dan serangkaian serangan memang selalu menghampirinya.

Provinsi tersebut saat ini memang dikuasai pihak Front Al-Nusra kala berkiblat dalam jaringan Al-Qaeda, semisal ISIS, namun mereka tak disertakan di sebuah kesepakatan mengenai gencatan senjata yang sudah diputuskan pemerintah Suriah bersama dengan kelompok pemberontak yang lainnya.

Dimana dalam kabar lain dalam wilayah sisi Suriah lain korban tewas kian berjatuhan dimana beberapa waktu lalu sekitar 3 orang anak-anak dalam kondisi tewas mengingat adanya serangan ISIS ke desa Kafraya kala saat ini dikuasai oleh pasukan pemerintah. Dan di provinsi Damaskus, sekitar 7 orang tewas serta 10 lainnya dikabarkan terluka kala mengalami serangan mendadak beberapa waktu kemarin.

About admin

Agen Sbobet