Home / olahraga / Arsenal Berharap Langkah Chelsea Terganjal Di Tengah Jalan

Arsenal Berharap Langkah Chelsea Terganjal Di Tengah Jalan

Arsenal Berharap Langkah Chelsea Terganjal Di Tengah Jalan – Manajer ARSENAL, Arsene Wenger, menilainya timnya belum menyerah menguber CHELSEA dalam perburuan gelar juara PREMIER LEAGUE 2016-2017. Ia lantas harapkan biar The Blues ” terpeleset ” .
Arsenal paling akhir menggapai gelar PREMIER LEAGUE pada musim 2003-2004. Prestasi paling baik The Gunners sesudah itu cuma menggapai trofi Piala FA serta Community Shield.

Pada musim ini, Arsenal ada di peringkat ke-4 classement sesaat dengan perolehan poin 50 dari 26 pertandingan. Mereka ketinggal 13 angka dari CHELSEA yg ada di posisi pertama.

” Kami mesti konsentrasi pada laga sesudah itu. Kami miliki banyak laga serta masih tetap dapat menguber CHELSEA, ” ujar Wenger terhadap web resmi Club.

” Kami butuh ritme yg menakjubkan sambil harapkan Chelsea terpeleset. Menurut saya, sekarang lebih terutama utk memenangi laga sesudah itu ketimbang punya mimpi bisa menguber Chelsea, ” manajer asal Prancis ini memberi tambahan.

ARSENAL dapat melawat ke kandang LIVERPOOL pada minggu ke-27 Premier League 2016-2017 di Anfield, Sabtu (4/3/2017) . Pada laga pertama, Arsenal kalah 3-4 dari The Reds.

About admin

Agen Sbobet