Home / Uncategorized / Balita Yang Ditinggal Mati Ibunya | Mancanegara

Balita Yang Ditinggal Mati Ibunya | Mancanegara

Seorang balita yang masih berumur3 tahun mampu bertahan hidup denganhanya makan roti sisa di beberapa hari usai ibunya dikabarkan meninggal dunia selepas mendadak terserangsakit jantung. Dan kondisi sang bocah itu diketahui dalam beberapa hari selepasnyausaisalah satu kawan ibunya menghampiri rumahnya. Dia curiga mengingat ibu bocah sama sekali tak kunjung menjawab kala dia mengetuk rumahnya.

“Saya lalu mendatangi apartemennya serta mendengar sebuah suara tangisan dari dalam dan saya pikir ini adalah suara anaknya yang masih kecil,” ungkap Shi, sang pemilik apartemen tersebut.

Khawatir ke bocah itu dalam posisi terjebak sendirian dalam rumahnya, Shi lalu memutuskan menghubungi pihak pemadam kebakaran dalam kota Shishi yankni wilayah timur dari China, kala kemudian mereka mengirimkan petugasnya.

Kala mendobrak masuk, semua petugas pemadam kebakaran begitu terkejut menyaksikan seorang balita kala itu kondisi begitu kotor, nampak kelaparan serta menangis berdiri dalam sisi dekat pintu apartemen tersebut.

Sementara mayat ibunya kala diketahui bernama Zhang sudah tergeletak di tempat tidurnya. Dan tim medis mengunggah kabar jika Zhang diketahui sudah meninggal dunia sekitar2 hari sebelumnya dan dugaan awal yakni sakit jantung mendadak.

About admin

Agen Sbobet