Home / Uncategorized / Gadis Remaja Rusia Diterkam Harimau | Mancanegara

Gadis Remaja Rusia Diterkam Harimau | Mancanegara

Salah satu remaja perempuan dalam kabar terluka usai dia diterkam sertajuga digigit seekor harimau kala ada di kawasan kebun binatang di kota Barnaul, wilayah negara Rusia.

Gadis bernama Elzaveta Kutkina kala itu digigit harimau dalam sekitar lebih 40 menit usai sang remaja tersebut dikabarkan melakukan aksi berteriak-teriak serta juga memukul-mukul kandang sang hewan buas itu dan membuatnya marah.

Dan sang harimau siberia tersebut dalam kabarnya terganggu akan ulah Elizaveta serta langsung menerkam jaket bocah itu serta menariknya dalam dekat kandang kemudian harimau itu langsung menggigit kakinya.

“Dia merupakan salah satu harimau dewasa yang sudah berusia 9 tahun. Dan hewan itu begitu menjadi agresif mengingat dia salah satu predator dalam lingkungan aslinya,” ungkap direktur kebun binatang bernamakan Sergey Pisarev.

Elizaveta memang lolos dari maut usai harimau itu sama sekali tak bisa menggigit dan juga mencakar secara sempurna usai terhalang oleh jeruji besi yang ada kandangnya. Namun luka sang bocah membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit.

About admin

Agen Sbobet