Home / Uncategorized / Kebakran Hanguskan 1 Kontrakan Di Bogor, 1 Gadis Tewas

Kebakran Hanguskan 1 Kontrakan Di Bogor, 1 Gadis Tewas

Kebakran Hanguskan 1 Kontrakan Di Bogor, 1 Gadis Tewas – Seseorang gadis bernama Okta (17) tewas dalam momen kebakaran tempat tinggal kontrakannya Kampung Cimanggu, Tanah Sareal, Kota Bogor. Korban tdk dapat menyelamatkan diri waktu si jago merah mengamuk pada Sabtu (12/5/2018) siang barusan.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Didik Purwanto menyebutkan, momen kebakaran itu dimulai waktu terdengar nada ledakan dari dalam tempat tinggal korban. Tak lama berselang tampil asap hitam pekat yang disusul kobaran barah.

Beberapa warga yang mengerti peristiwa ini mengusahakan memadamkan barah dengan peralaan seadanya. Bahkan, ada warga yang menjebol pintu tempat tinggal korban karna terkunci dari dalam untuk memadamkan barah.

Banyaknya bahan yang gampang terbakar buat barah dng cepat mengamuk dirumah itu. Beberapa menit berselang si jago merah sukses dipadamkan.

” Sesudah barah padam, warga merasakan korban telah wafat dunia di kamar mandi, ” kata Didik ditulis Okezone pada Sabtu (12/5/2018) . Menurut Didik, korban dikira wafat dunia karna kehabisan oksigen.

Manfaat kepentingan penyelidikan jasad korban yang berkebutuhan spesial ini dibawa ke RSUD Ciawi. ” Hasil olah TKP sesaat, kebekaran dikira karena korsleting listrik dari laptop, ” ucapnya.

About admin

Agen Sbobet