Home / berita bola / Kepa Arrizabalaga Puji De Gea

Kepa Arrizabalaga Puji De Gea

Kepa Arrizabalaga Puji De Gea – Penjaga gawang Chelsea Kepa Arrizabalaga berkeinginan tembus tempat inti scuad timnas Spanyol. Kiper termahal di dunia itu tak takut bersaing degan kiper utama David De Gea.

Kepa yg diambil dari Athletic Bilbao dengan mahar 71, 6 juta pounds atau Rp1, 3 triliun, ada di dalam daftar scuad timnas Spanyol untuk berlaga di UEFA Nation League atau Liga Bangsa-Bangs menantang Inggris dan Kroasia. Meski akan bersaing dengan kiper utama, David De Gea serta kiper punya harapan Pau Lopez, dia berkeinginan jadi kiper nomor satu.

” Waktu di panggil untuk memeperkuat Spanyol yakni satu kehormatan dan memikul banyak tanggung jawab, ” kata Kepa, Rabu (5/9/2018).

“Posisi inti seharusnya dipertanyakan pada pelatih bukan pada saya. Karena kami bertiga pastinya demikian pingin bermain. Dan dalam sesi pelatihan kami semua akan saling membantu, ” ujar pria kelahiran Girona itu.

“David De Gea yakni penjaga gawang yg hebat dan udah sensasional untuk klubnya dan tim nasional, dia yakni satu diantaranya kiper terbaik di planet ini, ” puji Kepa

” Tetapi saya berkeinginan jadi yg terbaik di tempat ini. Saya tak memperhatikan percakapan media atau apa yg mungkin atau tidak mungkin berjalan, saya konsentrasi pada permainan saya sendiri dan tidak ingin ada permasalahan, ” pungkas kiper berpostur 189 cm itu.

About admin

Agen Sbobet