Home / internasional / Kisah Polisi Cina Tangani 39 Anak Terlantar | Mancanegara

Kisah Polisi Cina Tangani 39 Anak Terlantar | Mancanegara

Lioao Yifeng, salah satu polisi muda kala namanya bertugas dala wilayah Huangpi di Provinsi Wuhan, Negara China, jadi ‘ayah’ buat 39 anak kala ditinggalkan semua orangtuanya dalam bekerja. Semua orangtua dalam wilayah itu emmang bekerja dengan jarak jauh dan sangat sering kurang dalam mengurusi anak-anak mereka.

Meski namanya baru berumur 30 tahun, sosok Liao cukup sangat cekatan dalam menangani banyaknya masalah dalam warga desa terpencil tersebut. Dia sering membantu dalam membuatkan surat keterangan buat keluarga disana dan juga menyelidiki masalah kriminal dan juga memecahkan masalah yang ada dalam lingkup warganya.

Namun yang paling mencengangkan namanya sangat terkenal akan peran dia sebagai ‘ayah’ dan hal ini mampu banyak dikenang oleh sebagian besar warga disana. Termasuk kala dia menolong salah satu anak bernama Wan Tianle, usia dia 8 tahun, kala dia yang mengawali memanggil Liao dengan kata ‘ayah’.

Orangtua Wan sudah lama berpisah, dia salah satu anak terlantar dan sama sekali tak diperhatikan oleh keluarganya. Awalnya Wan kesulitan dalam membayar sekolah, lalu Liao membantunya. Bersama hal positifnya itu Liao kini menyediakan tempat buat penampungan anak dan dia juga bersedia dalam menjaganya.

About admin

Agen Sbobet