Home / Uncategorized / Korut Blokir Semua Akses Media Sosial | Mancanegara

Korut Blokir Semua Akses Media Sosial | Mancanegara

Korea Utara di hari ini dengan resmi sudah memblokir semua akses media sosial semisal FB, Youtube, Twitter, serta situs Korea Selatan kala sudah menyoroti semua informasi dengan jalan daring. Dimana aturan itu dikehendaki langsung pihak Kementerian Telekomunikasi wilayah Korut.

Dalam unggahan situs telegram.com, soal pengumuman aturan tersebut sudah disebarkan dalam layanan penyedia Internet setempat Koryolink, serta beberapa pihak pelayanan pengguna internet yang lainnya.

Dalam beberapa bulan lalu memang situs media dalam kawasan Korea Selatan sudah masuk dalam masa pemblokiran. Dan dalam minggu ini kawasan Pyongyang baru akan memasuki masa pemblokiran dimana semua situs masih bisa digunakan memang di beberapa hari kemarin.

Sejauh ini sangat sedikit warga Korut masih menjadipemakai semua akses internet. Namun hanya beberapa situs saja yang masih mampu digunakan. Mengingat sebenarnya tidak semua situs masuk dalam masa pembokiran mengingngat masih dibutuhkannya beberapa situs penting yang digunakan sebagian orang dalam bekerja dan mencari info luar. Tapi bukan situs medsos yang dianggap mereka sebagi situs yang sangat membahayakan negara mereka sejauh ini.

About admin

Agen Sbobet