Home / gosip selebriti / Kuasa Hukum : Saipul Jamil Tak Bakal Melarikan Diri | Selebriti

Kuasa Hukum : Saipul Jamil Tak Bakal Melarikan Diri | Selebriti

Kalau penangguhan penahanan sang penyanyi dangdut bernama Saipul Jamil akan dikabulkan, sang pengacara dia yakni Nazarudin Lubis sangat merasa yakin kalau kliennya sama sekali tak akan berupaya dalam melarikan diri.

“Berhubungan dengan adanya surat permohonan soal penangguhan penahanan, saat ini teman-teman artis sangat punya solidaritas guna meyakinkan jika Ipul sama sekali tak bakalan melarikan diri,” kata Nazarudin kala berbincang bersama awak media beberapa waktu lalu.

“Mengingat syarat-syarat akan hukumnya bakalan akan dijamin keluarga, lalu dijamin pihak penasihat hukumnya, lalu tokoh agama, serta juga tokoh masyarakat, dimana akan ada dalam pernyataan Undang-Undang,” imbuh dia.

Nazarudin aat ini juga optimistis kalau Saipul bakalan akan mendapat soal penangguhan penahanan mengingat ia juga mengharapkan akan hal ini. “Saya kini dalam proses soal hal itu. Jika bisa Senin nanti, saya akan mengusahakannya. Mengingat dasar-dasarnya sangat kuat kok, dia sama sekali tak akan berupaya melarikan diri. Dia akan tetap menjalani semua aktivitasnya,” tutupnya.

Kalau penangguhan penahanan bakalan dikabulkan, sosok Nazarudin menambahkan: “Betul, kalau bisa nanti dia hanya wajib lapor di hari Senin dan Kamis, dan dia akan bisa menjalani kehidupannya seperti biasanya.” kata dia.

About admin

Agen Sbobet