Home / olahraga / Marquez Jadi Juara Di GP Argentina | Olahraga

Marquez Jadi Juara Di GP Argentina | Olahraga

Pembalap asal Honda yakni Marc Marquez mampu   menjuarai MotoGP Argentina, di hari Senin 4 April 2016. Dan rival dia Valentino Rossi dari pihak Movistar Yamaha, dalam balapa n ini juga beruntung mampu naik podium guna jadi runner-up, mengingat adanya insiden kala menerpa dua pembalap asal Ducati, Andrea Iannone serta Andre Doviziozo menjelang garis finish.

Start dalam urutan terdepan, sosok Marquez mampu memulai balap dengan sebuah aksi buruk serta juga sempat tercecer. Dalam hal lainnya pembalap sasal Ducati Andrea Iannone kala start di posisi lima, mampu memanfaatkan situasi guna merangsek ke depan dalam lap pertama. Tapi rekan dia, Andre Doviziozo juga akhirnya mampu berhasil memimpin dalam posisi ketiga sampai lap satu.

Marquez mampu sukses dalam memperbaiki posisinya, lalu menempel ketat sosok Doviziozo serta Rossi dalam urutan tiga. Dan pembalap berkebangsaan Spanyol mampu menyalip Rossi serta Doviziozo langsung dalam lap ketiga. Dimana sosok Jorge Lorenzo kala start dalam posisi tiga, kala itu mengalami insiden kala masuk lap kelima.

Sang rekan Rossi dalam kubu Movistar Yamaha, dalam hal terjatuh kala memasuki tikungan awal dalam lap kelima dari sekitar 20 tikungan. Rossi mampu menyusul Doviziozo serta mmapu membututi Marquez dalam posisi dua. Namun Marquez di mampu mengambil alih bakapan di tikungan berikutnya.

Dalam akhirya Marquez mampu sukses menjauh dari solidnya Rossi, serta menjuarai GP di seri ini.

About admin

Agen Sbobet