Home / otomotif / Minggu Depan Honda CBR150R Hadir Di Sentul | Otomotif

Minggu Depan Honda CBR150R Hadir Di Sentul | Otomotif

Usai resmi dalam menghadirkan skutik anyarnya, yakni Honda Beat Pop, dalam awal Januari kemarn, kini pihak PT Astra Honda Motor dalam dikabarkan akan meluncurkan sebuah motor baru lagi bersama sebuah sistem sport.

Dalam unggahan Paultan, soal kabar ini mampu didapatkan lewat sebuah sumber internal AHM kala dia sama sekali tidak mau disebutkan identitasnya. Dimana dalam tanggal 14 Februari 2016 bakalan aka nada event special nantinya.

“Kami bakalan akan berencana dalam meluncurkan CBR150R tepat di Hari Valentine yakni di tanggal 14 Februari,” kata sumber itu.

Dimana dalam kabar lanjutan bakalan akan hadirnya pembalap dalam ajang MotoGP, yakni Dani Pedrosa erta Marc Marquez, dalam acara di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, di tanggal itu nantinya. Dalam tambahan AHM, hadirnya Pedrosa dan Marquez guna bertemu bersama penggemar, usai mereka akan berlaga lagi dalam MotoGP di seri 2016.

Informasi akan motor CBR150R telah mampu bocor dalam bulan kemarin. Motor tersebut digadang-gadang akan mengalami perubahan cukup kala dibanding seri CBR150R kala sudah beredar saat ini. Dimana salah satu perbedaan yakni di lampu depan kala dibuat kian sipit, serta sudah dibekali bersama penggunaan teknologi LED.

About admin

Agen Sbobet