Home / internasional / Obama : Donald Trump Tak Akan Terpilih Jadi Presiden | Mancanegara

Obama : Donald Trump Tak Akan Terpilih Jadi Presiden | Mancanegara

Presiden Amerika Serikat saat ini Barack Obama, dalam langkah mengaku sama sekali tak percaya jika calon Presiden dari Partai Republik yakni Donald Trump bakalan akan bisa sukses dalam menguasai Gedung Putih di pemilu November nantinya. Sosoknya menilai jika Trump salah satu orang berbau kontroversial buat kalangan pemilih rasional dalam kawasan Negeri Paman Sam.

“Saya saat ini semakin yakin jika Tuan Trump sama sekali tak akan terpilih jadi presiden, dimana ini sudah didasari kepercayaan saya ke kalian semua orang Amerika,” kata dia dalam konfrensi pers saat dilangsungkan di Rancho Mirage, wilayah California beberapa waktu yang lalu.

Obama juga mampu menambahkan ke wartawan jika masyarakat Amerika saat ini masih akan mampu melihat sosok presiden adalah ‘pekerjaan serius’, dan sama sekali bukan soal peerjaan yang membuat lelucon banyak orang. Obama mampu menyindir Trump kala dia sering mengucap kata rasis dan kontroversial dan bukan menawarkan program kerja ke semua rakyat AS.

“Ini tak sama dengan membawakan sebuah acara dalam reality show, ini juga bukan sebuah ajang promosi, dan bahkan bicara seenaknya. Menjabat Presiden AS begitu berat serta banyak orang juga menaruh harapan ke kita dalam kebenaran,” tegas Obama.

About admin

Agen Sbobet