Home / internasional / Pelecehan Seksual Ke Reporter Belgia | Mancanegara

Pelecehan Seksual Ke Reporter Belgia | Mancanegara

Salah satu reporter wanita yang berasal Belgia mengatakan jika dirinya beberapa waktu lalu mendapatkan sebuah perlakuan tak senonoh yang dilakukan seseorang. Dimana insiden itu terjadi kala dirinya bekerja dan melakukan siaran langsung kala meliput jalannya Karnaval yang ada di Cologne.

“Awalnya salah satu dari mereka hanya memperlihatkan wajah mereka kala saya meliput acara itu. Dan tak lama kemudia lantas tangan mereka melakukan hal tak baik yakni meremas payudara saya, ini membuat saya kehilangan konsentrasi dalam elakukan siaran langsung.” kata si reporter kala tak mau disebutkan identitasnya.

Dia juga mengungkapkan, semua laporannya saat itu menjadi kacau mengingat perbuatan yang tak terpuji saat itu.Dimana liputan dia memang kala itu liputan langsung dan disaksikan banyak sekali orang disekitarnya.

“Gambar dalam kamera saya kian jadi sangat tak terkendali. Dimana beberapa orang juga menunjukkan aksi tak baik yakni mengasih jari tengahnya, dan seorang pelaku juga menunjukkan ekspresi yang gembira selepas dia melakukan aksi asusila ke saya,” imbuhnya.

About admin

Agen Sbobet