Home / Berita Umum / Pemuda di Bekasi Dibegal dan Dibacok Hingga Terluka

Pemuda di Bekasi Dibegal dan Dibacok Hingga Terluka

Pemuda di Bekasi Dibegal dan Dibacok Hingga Terluka – Shendy Hidayatullah (19) jadi korban begal di Bekasi, Jawa Barat. Ia pun dibacok oleh pemeran sampai terluka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengemukakan pembegalan itu berlangsung di Jalan Unisma, Bekasi Timur, Bekasi, Kamis (25/10) waktu 01.00 WIB. Korban awalannya keluar dari universitas Unisma buat beli rokok di daerah Pengasinan, Rawalumbu.

Sesudah pulang beli rokok, Shendy dipepet oleh 3 orang pemeran yg mengendarai motor. Beberapa pemeran minta Shendy buat menyerahkan barang-barangnya.

“Pemeran yg mengendarai sepeda motor sekalian mengemukakan ‘serahkan barang-barangmu’ sekalian pemeran membacok punggung korban sampai luka serta terjatuh,” kata Argo dalam keterangannya, Jumat (26/10/2018).

Shendy terjatuh sebab dibacok oleh pemeran. Ia lantas bangun sekalian berteriak minta pertolongan penduduk.

Waktu Shendy berhenti sebab tengah lampu merah di Traffict Light Unisma, tidak diduga hadir suatu mobil. Terus turun 2 orang yg mengatakan jadi polisi.

“Tidak diduga mobil berhenti diprediksikan sama dengan Xenia di samping korban terus 2 orang penumpang mobil turun mengemukakan dari kepolisian,” ujar Argo.

Shendy lantas dimasukkan ke mobil serta matanya dilakban oleh pemeran. Ia dibawa serta dibiarkan di daerah Pondok Gede.

“Korban dibawa dan dimasukkan ke mobil, alami mulut tangan serta mata korban dilakban oleh pemeran terus dibawa ke daerah Pondok Gede di kontrakan kosong, korban ditinggal,” tuturnya.

Korban lantas diketemukan oleh penduduk ditempat. Ia terus memberikan laporan peristiwa itu ke polisi.

Belumlah ada info barang apakah saja punya Shendy yg diambil oleh beberapa pemeran. Polisi masih tetap mendalami perkara ini.

“Perkara diselesaikan Polsek Bekasi Timur,” papar Argo.

About admin

Agen Sbobet