Home / Uncategorized / Penyelundup 38 Anak Kura-kura Didenda Rp 35 Juta | Mancanegara

Penyelundup 38 Anak Kura-kura Didenda Rp 35 Juta | Mancanegara

Dong Yan, salah satu lelaki berasal dari Ontario, Kanada kala itu kedapatan menyelundupkan sebanyak 38 ekor bayi kura-kura kala disimpan dalam saku celananya. Tapi, dalam info media Reuters, pihak pengadilan sudah memutuskan tersangka bersama sebuah hukuman percobaan, serta sejumlah denda.

Dan uniknya, hukuman yang ditambahkan yakni, dia juga dilarang punya kura-kura dalam selang 10 tahun yang ke depannya.  Dalam sebuan keterangan pihak Departemen Lingkungan, yang ada di Pemerintah Kanada, Dong Yan sudah terbukti mencoba mencuri reptil-reptil tersebut dari wilayah Amerika Serikat menuju wilayah selatan Negara Kanada.

“Kura-kura tersebut dibungkus menggunakan tas plastik serta ditempel dalam kedua kaki yang ada di balik celana pelaku yang bernama Dong,” kata di siaran pers yang di tegaskan divisi Lingkungan dan Perubahan Cuaca yang ada di Kanada.

Dong Yan dalam masa hukuman pada 17 Februari kemarin usai tertangkap di sebuah inspeksi tahun 2014. Kala itu namanya mencoba masuk menuju Kanada dengan melewati perbatasan Niagara. Dimana Dong Yan akan mendapat hukuman percobaan dalam jangka dua tahun serta denda sebanyak Rp 35 juta. Namanya pun dapat sanksi “community service” dalam 50 jam, serta harus melapor pada pihak Departemen Lingkungan kalu ingin menjalani perjalanan menuju luar negeri.

About admin

Agen Sbobet