Home / berita bola / Premier League Bentar Lagi Bergulir

Premier League Bentar Lagi Bergulir

Premier League Bentar Lagi Bergulir – Beberapa penggemar Premier League tidak perlu menanti lama untuk musim baru. Liga Inggris 2020/2021 kickoff pada akhir minggu ini.

Liverpool jadi tim to beat pada musim baru ini. The Reds pastikan gelar Premier League pertama kalinya pada musim kemarin.

Team bimbingan Juergen Klopp tampil menguasai. Liverpool merangkul titel juara dengan kelompok 99 point, dari hasil 32 kali menang, 3x seimbang, serta 3x roboh.

Supaya Liverpool tidak lagi meluncur sendirian, team-team kompetitor juga menguatkan tim. Chelsea yang sangat agresif. Sang Biru telah belanjakan 230 juta pound sterling untuk datangkan beberapa pemain bintang.

daftar sbobet online
Kai Havertz adalah pembelian paling mahal Chelsea dengan bandrol 90 juta pound sterling. Tanpa ada berbelanja di Liga Inggris musim kemarin, The Blues dapat finish ke-4.

Manchester City juga datangkan pemain. Nathan Ake digaet untuk menambal lubang di baris belakang, sesaat Ferran Torres dihadirkan untuk isi yang dibiarkan oleh David Silva.

daftar judi online
Disamping itu, Manchester United telah datangkan Donny van de Beek dari Ajax. Setan merah memperlihatkan perform sip semenjak kehadiran Bruno Fernandes, apa dapat lanjut lagi pada musim ini?

Disamping itu, Arsenal masih nikmati suka ria bersama-sama Mikel Arteta. Manager asal Spanyol itu telah persembahkan dua piala untuk Arsenal, Community Shield serta Piala FA.

Arsenal akan jalani partai pembuka di Liga Inggris 2020/2021. Fulham versus Arsenal berjalan di Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020). Laga itu ditayangkan langsung oleh MolaTV, dapat dilihat melalui link ini.

Ada dua laga yang dijadwal lagi di minggu pertama Liga Inggris 2020/2021. Burnley versus MU serta City versus Aston Villa laga-laga itu.

About penulis77

Agen Sbobet