Home / Berita Umum / Pria Racuni Kekasih Gelapnya Lantaran Takut Jalinan Keduanya Di Ketahui Keluarga

Pria Racuni Kekasih Gelapnya Lantaran Takut Jalinan Keduanya Di Ketahui Keluarga

Pria Racuni Kekasih Gelapnya Lantaran Takut Jalinan Keduanya Di Ketahui Keluarga – Polres Magelang mengamankan Saryono (44), warga Desa Gondangrejo, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang. Pria itu dikira tega meracuni kekasih gelapnya, Muntowiyah (42) dengan obat serangga sampai wafat.

” Menurut info pemeran serta beberapa saksi, perbuatan ini dijalankan karena pemeran takut pertalian gelap kedua-duanya didapati keluarga. Terlebih korban tengah hamil, ” jelas Kepala Sub Sisi Humas Polres Magelang AKP Tugimin, di Mapolres Magelang, Jumat (13/7/2018).

Tugimin menuturkan, aksi nekat pemeran dijalankan dalam rumah korban, Kamis (12/7/2018) sore. Modusnya, pemeran memberi minum pada korban yg dikira udah di campur dengan obat serangga serta insektisida lebih dahulu.

Pemeran menuturkan pada korban jika minuman itu udah di campur dengan obat sehat biar korban yakin. ” Korban yg minum cairan itu lalu alami tanda-tanda menyerupai keracunan seperti kejang-kejang hingga tak sadarkan diri, ” papar Tugimin.

Saksi mata yg menyaksikan peristiwa itu lalu segera membantu korban serta berteriak mengharap dukungan warga yang lain. Sesaat pemeran melarikan diri.

” Kala ditolong oleh warga, korban masihlah kejang-kejang, tapi lalu wafat kala akan dibawa ke Puskesmas Windusari, ” terangnya.

Polsek Windusari, Polres Magelang udah kerjakan oleh tempat peristiwa perkara serta mengamankan satu buah plastik warna putih yg didalamnya ada sisa-sisa cairan dikira toksin. Diluar itu, gelas sisa yg difungsikan oleh korban utk minum, dan tes pack kehamilan bertanda positif.

” Dari hasil pengecekan oleh team medis, korban alami keracunan serta saat ini udah dioutopsi ke RSUP Dr Sardjito Yogyakarta, ” urai Tugimin.

Gara-gara tingkah lakunya, pemeran mesti mendekam dalam sel tahanan Mapolres Magelang. Dia terancam Kasus 338 Jo 347 KUHP dengan ancaman hukuman optimal 20 th. penjara.

About admin

Agen Sbobet