Home / Berita Umum / Sekretaris Jenderal PDIP Menyatakan, Penundaan Itu Gak Dapat Memiliki Pengaruh Pada Ketetapan TKN Buat Publikasi

Sekretaris Jenderal PDIP Menyatakan, Penundaan Itu Gak Dapat Memiliki Pengaruh Pada Ketetapan TKN Buat Publikasi

Sekretaris Jenderal PDIP Menyatakan, Penundaan Itu Gak Dapat Memiliki Pengaruh Pada Ketetapan TKN Buat Publikasi – Komisi Penentuan Umum (KPU) pastikan gak dapat memfasilitasi publikasi misi dan visi paslon peserta Pemilihan presiden 2019. Walaupun begitu, Sekretaris Team Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto menjelaskan pihaknya tetap akan lakukan publikasi.

Sekretaris Jenderal PDIP menyatakan, penundaan itu gak dapat memiliki pengaruh pada ketetapan TKN buat publikasi. TKN dapat lakukan publikasi tiap-tiap hari secara mereka sendiri, termasuk juga di debat paslon lewat Jokowi-Ma’ruf.

“Semua dapat lakukan sosalisasi. Tiap-tiap hari kami ikut lakukan. Penundaan cuma acara saja. Tiap-tiap hari kamu ikut lakukan. Semuanya team kampanye lakukan,” tutur Hasto di Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/1/2019).

KPU pastikan gak dapat memfasilitasi publikasi visi misi serta program capres-cawapres yg awal mulanya dapat diadakan pada 9 Januari 2019 lain kali. KPU menyerahkan terhadap tiap-tiap paslon buat memberikan visi-misi serta program-program ke penduduk tak mesti difasilitasi oleh KPU.

Ketua KPU Arief Budiman mengemukakan, ketetapan ini udah di setujui oleh ke dua team pemenangan paslon capres-cawapres dalam rapat yg dilangsungkan pada Jumat, 4 Januari 2019 tempo hari.

“Publikasi visi-misi semalam sudah ditetapkan silahkan ditunaikan sendiri-sendiri, tempat serta waktu yg mereka pastikan sendiri, jadi tak lagi difasilitasi oleh KPU,” kata Arief di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Sabtu (5/1/2019).

Arief mengemukakan, tdk ada perjanjian pada ke dua team pemenangan paslon hingga publikasi visi-misi di setujui tak kan difasilitasi KPU. Ke dua team pemenangan paslon, lanjut Arief masih tetap bergelut pada ketaksamaan saran masalah siapa yang penting memberikan visi-misi itu.

Team paslon nomer urut 01 mengharap penyampaian visi-misi dapat dikerjakan oleh timses, sesaat team paslon nomer urut 02 mendambakan visi-misi diungkapkan langsung oleh paslon.

About admin

Agen Sbobet