Home / internasional / Selain Haji Saudi Larang Pesawat Iran | Mancanegara

Selain Haji Saudi Larang Pesawat Iran | Mancanegara

Arab Saudi bakalan bersiap dalam memotong lalu lintas jalur udara dimana bakalan akan melarang semua pihak penerbangan pesawat dari serta ke Iran. Dengan hal ini, Saudi bakalan akan tetap membolehkan semua warga Iran dalam beribadah haji serta umrah menuju Mekkah serta Madinah.

Pihak Pemerintah Kerajaan Arab Saudi saat ini juga bakalan akan melarang warganya dalam hal bepergian menuju Iran. Semua larangan tersebut mampu disampaikan sosok Menteri Luar Negeri Arab Saudi bernama Adel al-Jubeir ke media yang mewawancarai.

”Kami bakalan akan memotong semua jadwal lalu lintas udara dari dan ke Iran. Dimana pihak kami bakalan akan memotong semua soal hubungan komersial bersama Iran. Serta kita bakalan akan melarang perjalanan ke orang-orang kala akan bepergian menuju Iran,” ungkap Menlu Jubeir.

”Tak ada eskalasi pada pihak Saudi. Dimana gerakan kami yaki bersifat reaktif. Hal ini merupakan Iran kala masuk ke Libanon. Dimana Iran bakalan akan mengirim Angkatan Quds serta Garda Revolusi pihak mereka menuju Suriah, namun jika tentang haji kami masih akan memberikan izin.” tambah dia.

About admin

Agen Sbobet