Home / Uncategorized / Selfie Membuat Bayi Lumba-lumba Mati | Mancanegara

Selfie Membuat Bayi Lumba-lumba Mati | Mancanegara

Seekor bayi ikan berjenis lumba-lumba dimana juga berspesies Fransiscan dikabarkan mati mengingat puluhan turis kala itu membawanya hewan mungin nan lucu itu keluar dari laut guna malakukan foto bersama. Dalam unggahan media Metro, ikan ini merupakan jenis lumba-lumba yang masu dalam spesies hampir punah dan dikabarkan mati dalam sebuah resor kala ada di Santa Teresita, kota wilayah Buenos Aires, Argentina selepas tubuhnya saat itu dikeluarkan dari laut lalu dioper ke orang-orang yangberkunjung kesana guna foto selfie dengan ikan itu.

USai mengopernya seperti sebuah piala, kesemua turis ini lantas meninggalkan lumba-lumba itu di atas pasir sampai mati. Aksi itu mampu di foto sosok turis lain bernama Hernan Coria, kala dalam foto Nampak banyak turis berebutan foto dengan ikan itu.

“Spesies Fransiscan mirip spesies lumba-lumba kebanyakan, kulit ikan itu sangat tebal serta berminyak guna memberi kehangatan jadi akan tak bisa bertahan jika tak didalam air. Cuaca pantai yang panas membuatnya ┬ádehidrasi serta mati,” ungkap Juru Bicara dari organisasi pelindung hewan liar yang ada di Argentina, yakni Fundacion Vida Silvestre.

Organisasi tersebut juga mengatakan, jika usaha semua turis dalam berfoto bersama dengan bayi lumba-lumba merupakan sebuah sikap naif dan tak peduli.

About admin

Agen Sbobet