Home / internasional / Wilayah Udaranya Dimasuki Turki, Yunani Geram | Mancanegara

Wilayah Udaranya Dimasuki Turki, Yunani Geram | Mancanegara

Wilayah Udaranya Dimasuki Turki, Yunani Geram | Mancanegara –¬†Yunani sampai kini masih kesal akan tindakan jet tempur milik Turki kala menerobos wilayah udara pihak mereka. Kegeraman ini tampak di dalam pernyataan kala diutarakan pihak Menteri Pertahanan Yunani bernama Panos Kammenos.

Di sebuah pidato pertamanya dalam tahun 2016, sosok Kammenos dengan khusus juga membahas mengenai perilaku jet tempur Turki. Dimana dirinya menuturkan jika Yunani bakalan akan merespon semua pelanggaran wilayah, dan khusunya saat ini kala dilakukan pihak Turki.

“Setiap hari dalam wilayah Laut Aegea, yakni wilayah udara Yunani, bakalan akan ada provokasi dan bakalan akan terus berlangsung. Dalam wilayah perairan pihak Yunani, dan juga kapal, lalu petugas, sersan, serta juga pelaut kami juga memastikan persatuan nasional serta kedaulatan. Dalam langit, kita bakalan menanggapi dengan cara pendekatan ke pelanggaran kala dibuat pihak pesawat Turki,” kata Kammenis, dalam unggahan media dihari Jumat (1/1).

Kemarin, sebuah jet tempur Yunani serta Turki terlibat aksi kejar-kejaran yang dilakukan di udara, usai jet Turki masuk sebuah info melanggar ruang udara wilayah Yunani. Dimana ada 9 kali jet Turki kala itu kedapatan melakukan sebuah pelanggaran udara.

About admin

Agen Sbobet